Thursday, May 14, 2015

HOLAAAA BLOGGING WORLDDD!!!

HOLAAAA Photobucket ,


Akhirnya memulai blogging juga. Padahal sudah lama banget aku ingin memulainya.... 
Tapi yah ada aja alasan untuk menunda... ( banyak bangettt ), tapi teteppp Yang terpenting itu FIRST STEP untuk MEMULAII!!!, memang untuk memulai suatu hal yang belum pernah kita coba itu tidak mudah, tapi seiring berjalan waktu kita pasti banyak belajar untuk mendalami hal itu.

Ada satu kalimat yang selalu teringat terus di otakku, pas lagi ketemuan dengan salah satu temanku, dia pernah bilang ( mungkin udah nempel banget kali yah ni kata-kata hahaha ) “kita itu selalu menunda hal-hal yang baik/penting, tapi kalau untuk hal yang ngga penting, kita selalu mendahulukannya & begitu banyak nya alasan untuk menunda hal tersebut”

Kenapa aku memulai ngeblog ?? ehm... kupikir, WHY NOT?? Aku suka makeup & sudah mulai serius dibidang ini juga, terlebih stok makeup yang sudah diminta untuk secepatnya dipakaii hahaha dan banyaknya inspirasi yang datang, pas aku cari review produk .

Di blog ini ngga cuma makeup saja yang aku bahas tapi hal lain yang aku suka juga seperti baking, all about JAPAN (target negara yang harus kukunjungiiii!!!) ( yah pokoknya hal yang sedang ingin ku bahas lahh. hahaha )


XOXO Photobucket,

Desy
 

No comments:

Post a Comment